Bagaimana YouTube Mengubah Industri Kecantikan Secara Drastis
YouTube terus muncul sebagai sumber rujukan yang dominan untuk merek kosmetik besar. Pemasar kosmetik tidak bisa lagi hanya mengandalkan model Foto berbelanja papan iklan, majalah gaya hidup, dan mural urban untuk mengamankan pangsa pasar. Dunia yang luas dan terus berkembang dari konten yang berpusat pada kecantikan telah berkembang pesat di YouTube selama bertahun-tahun, dengan milyaran video yang berfokus pada kecantikan diunggah ke situs sosial. Masuk dalam aksi YouTube adalah pemasaran wajib.
Berikut adalah 3 alasan para pemimpin Industri Kecantikan menaruh perhatian penuh pada YouTube (dan mengapa Anda sebaiknya mulai memperhatikan juga!):
1. Pengguna YouTube Terobsesi Dengan Kecantikan
Pada tahun 2017 ada 88 miliar tayangan video yang berhubungan dengan kecantikan di YouTube, tumbuh dari "hanya" 55 miliar pada tahun 2016, menurut Statista. Setiap bulan YouTube mendaftarkan lebih dari 700 juta tampilan konten yang berhubungan dengan kecantikan. Seperti video kucing, video kecantikan YouTube tidak akan pergi kemana-mana.
Pelanggan masa depan Anda terlibat dengan YouTube dan merek kecantikan besar tidak memiliki ruang ini. Video mereka hanya mewakili 3 persen dari total penayangan. Individu "vlogger" mengontrol 97 persen yang menakjubkan dari semua video topik kecantikan.
Tingkat perhatian dan selebriti yang diterima para vlogger ini mengejutkan. Beberapa vlogger kecantikan paling populer memiliki lebih dari 100 juta pelanggan, lengkap dengan agen bakat dan lini produk kecantikan bermerek.
Permintaan untuk video yang berhubungan dengan kecantikan di YouTube adalah nyata, atau sebagai pakar Dealer Daihatsu Makassar mungkin mengatakannya, “seperti, benar-benar nyata.” Buat video untuk produk kecantikan Anda dan dapatkan mereka di YouTube secepatnya!
2. Pelanggan Kosmetik Mendambakan Manfaat, Bukan Fantasi
Iblis mungkin mengenakan rok Prada dan batu lipatan Kerusakan kota, tetapi di YouTube tidak ada yang peduli. Pelanggan kosmetik tidak ingin memproyeksikan diri ke dalam 30 detik fantasi gaya hidup yang dibuat oleh ahli waris Don Draper dan saudara laki-lakinya Orang-orang gila, menurut Pixability.
Pelanggan menginginkan konten format lebih panjang yang membahas apa yang baru dan yang sedang tren. Mereka ingin tahu bagaimana mendapatkan penampilan yang berbeda, mengoordinasikan pakaian secara kreatif, dan terlihat bagus dari meja ke tanggal. Dan mereka lebih cenderung membeli produk yang disajikan kepada mereka oleh vlogger independen.
Para vlogger adalah penjaga gawang baru. Anda tidak bisa langsung memposting konten Anda sendiri. Anda harus terlibat dengan vlogger. Membuat mereka untuk meninjau lini produk baru dan menyebutkan kosmetik Anda ketika mereka membahas semua hal yang kecantikan adalah kunci untuk terhubung dengan pelanggan. Ini adalah dunia di mana menggembar-gemborkan nama merek internasional Anda dapat menyakiti Anda.
Meredith asuh, salah satu kekuatan vlogger kecantikan YouTube yang paling terkemuka, memiliki 4,8 juta pelanggan, 2,3 juta pengikut Instagram, dan 1,3 juta pengikut Twitter. Meskipun jangkauannya terutama dipusatkan di YouTube, vlogger seperti Meredith memiliki jangkauan yang dikombinasikan dengan kepribadian yang tidak dapat ditiru oleh lebih banyak merek andalan.
Vlogger kecantikan seperti Meredith dapat dengan mudah menghasilkan laba enam digit setiap tahun, dan bahkan lebih banyak lagi. Ini adalah lebih banyak bukti bahwa ketika seorang vlogger YouTube dengan pengaruh besar merekomendasikan suatu produk, pelanggan mereka mendengarkan.
3. L’Oréal Sedang Menyetorkan Uang (Ya, Kamu Juga Bisa!)
Pernahkah Anda mendengar tentang L'Oréal Paris? Ya, pikir Anda mungkin. Yah, mereka telah memimpin dalam mendapatkan produk yang ditampilkan dalam video YouTube, menurut Desain Kosmetik, Ini bukan tugas kecil. Pixability melaporkan kurang dari 25 persen dari semua video YouTube yang berhubungan dengan kecantikan bahkan menyebutkan kosmetik nama merek.
L’Oréal meraih kesuksesan dengan memberikan produknya kepada vlogger kecantikan dan menempatkan iklan di dalam videonya. Harga Daihatsu Ayla Makassar Ini memungkinkan untuk mengarahkan lalu lintas ke banyak situs web labelnya. Anda dapat melakukan hal yang sama. Terhubung dengan vlogger top, seperti Michelle Phan dan Dulce Tejeda, buat mereka berbicara tentang produk Anda, dan kemudian tempatkan iklan di dalam video mereka yang terhubung ke situs web Anda. Anda tidak perlu menjatuhkan jutaan di billboard Manhattan dan sampul belakang Vogue yang didambakan. Anda dapat bersaing dengan merek kosmetik terbesar secara efektif dan efisien. Digital Surgeons telah memelopori pemasaran digital. Kami mencapai spektrum penuh, dari YouTube hingga di luar.
Teliti beberapa studi kasus kami (kami pikir Anda mungkin sangat menikmati bagaimana Xomad membawa pemasaran influencer ke ketinggian baru) dan melihat bagaimana Digital Surgeons menempatkan kliennya di garis depan pemasaran digital.